Cara Melanggengkan Hubungan

Posted: December 5, 2014 in Uncategorized

Beberapa bulan yang lalu ada yang nanya ke saya bagaimana caranya melanggengkan hubungan..?
“Huh? are you kidding me? Saya aja sering gagal, jangan becanda ahh..”
“Loh? kan justru sering gagal, jadi pasti punya banyak pengalaman dong, jadi banyak tau penyebab kegagalan..” katanya.
Ada benernya juga sih -_-

Baiklah..langsung saja

Setau saya banyak yang awalnya penasaran, terus kenalan, temenan, karena saling merasa nyaman akhirnya jadian.
Setelah sekian bulan mulai muncul kejenuhan, si cowo jadi kurang komunikasi, si cewe jadi curigaan, sering nuntut perhatian, hubungan jadi gak nyaman, then udahannn… Sayang banget ya 😥

Berikut mungkin solusinya..mudah-mudahan membantu yaa. Remind me either.

1. Menyikapi kejenuhan
Kejenuhan bisa terjadi pada siapa saja, itu alami. Jangan panik. Beri dia waktu untuk dirinya sendiri.
Mengusik kejenuhan dengan menuntut perhatian justru membuat hubungan jadi gak nyaman.
Biarkan rasa jenuh itu jenuh dengan sendirinya. Atau, beri dia kejutan.

2. Hindari Kecurigaan
Hindari kecurigaan kalau si dia mungkin sedang mendekati orang lain. Think as positive as possible. Prinsipnya sederhana,
kalau dia selingkuh, ya tinggalkan. jangan ditahan-tahan.
Iya, ngomong sih gampang, klo putus sakitnya tuh di sini tauuu (nunjuk hati).
Dari pada dipikirin terus, sakitnya tuh di seluruh badan :p

3. Me Time
Kalau komunikasi mulai jarang, jangan terlalu dirisaukan.
Sambil sesekali kasih kabar ke dia, manfaatkan waktu untuk menyibukan diri sendiri.
Jangan pernah merasa takut kehilangan.

Percayalah, kalau dia memang jodohmu, dia pasti merindukanmu, dia pasti kembali memelukmu 😉

Wesss

Advertisements
Comments
  1. k0t3k4 says:

    weitttssss… keren nih tampilan barunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s